Bubble Waffle Banyuwangi

Waffle Kacang

Berbagifakta.com - Bubble Waffle atau Egg Waffle merupakan makanan kekinian yang Renyah pinggirnya dan lembut tengahnya yang bikin ketagihan, apalagi saat masih panas dan baru dimasak, warnanya yang keemasan dan harum membuat tambah menarik.

Waffle Crispy Ball

Aroma telur yang harum membuat lebih menggoda. Disetiap gigitan yang renyah ini, Anda akan terkejut menemukan bahwa ada misteri lain di dalamnya.

Dalam egg waffle ini, terdapat rasa yang unik sangat lezat, ditambah dengan bentuk bulat-bulat yang lucu dan menyenangkan, tidak heran jika waffle ini menjadi makanan jalanan yang populer saat ini.

Waffle Ice Cream 

Egg waffle yang terkenal ini selalu nikmat, jadi jika ingin mencicipinya silahkan langsung ke alamat kami yang berada di Jalan Aruji Karta Winata, Dusun Genitri RT/02 RW/02 Desa Gendoh Kecamatan Sempu (Depan Dokter Toto Hermanto Tegalmojo) Kabupaten Banyuwangi. 

Waffle Whipped Cream 

Atau pemesanan dibawah ini:

WhatsApp : +62 812-3031-6272

Instagram : @waffle_anteiku

Ditambah dengan glaze yang manis, membuat egg waffle sebenarnya sangat istimewa, tidak hanya untuk sarapan, tetapi juga untuk makanan penutup ditambah ekstra topping buah-buahan, whiped cream ataupun es cream favorit semua orang.

Waffle Chocochips 

Untuk bisa menikmati makanan yang sweet ini, dijual dengan harga Rp.10.000 saja. Menurut postingan Instagram @waffle_anteiku, waffle ini juga bisa kalian dapatkan di GoFood atau bisa langsung WhatsApp: 0812-3031-6272

Jadi gimana kalian penasaran ingin coba kelezatan dari nikmatnya egg waffle?

Waffle Chocochips 

Buka Setiap Hari Jam 09.00 - 13.30, 16.00 - 21.00

Baca juga: Kue Waffle Kekinian

Dijalan Aruji Karta Winata, Dusun Genitri RT/02 RW/02 Desa Gendoh Kecamatan Sempu (Depan Dokter Toto Hermanto Tegalmojo) Kabupaten Banyuwangi.

Menu Waffle

WhatsApp: 0812-3031-6272

Instagram: @waffle_anteiku

Lokasi: Google Maps

Post a Comment for "Bubble Waffle Banyuwangi"