WaniPedes

Pemberian Bantuan Sosial Meriahkan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Polresta Banyuwangi


Banyuwangi -Polresta Banyuwangi merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh kehangatan melalui kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Lingkungan Krajan, Desa Pakel, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi ini berhasil menyatukan jajaran petugas kepolisian dengan masyarakat setempat.


Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono S. H., S. I, K., M. Si yang diwakili oleh Kasat Samapta Polresta Banyuwangi, AKP Basori Alwi, S.H., M.H., memimpin acara ini yang turut dihadiri oleh Kapolsek Licin dan berbagai perwakilan dari Satsamapta Polresta Banyuwangi. Masyarakat Desa Pakel yang hadir dalam acara ini merasa terbantu dengan adanya bantuan berupa 20 paket sembako. Setiap paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, kopi sachet, mie instan, tepung terigu, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.


"Atas nama Polresta Banyuwangi, kami senang bisa berbagi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar AKP Basori Alwi.


Acara pemberian bantuan sosial ini berlangsung dalam suasana yang aman dan tertib, menegaskan komitmen Polresta Banyuwangi dalam melayani dan berkontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat. Semangat "Kuat Mengabdi & Santun Melayani" terus ditanamkan untuk mewujudkan Indonesia Maju yang diharapkan oleh seluruh elemen masyarakat.


Dengan demikian, Polresta Banyuwangi tidak hanya sebagai pengayom keamanan tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan sosial masyarakat.



Boby

Post a Comment for " Pemberian Bantuan Sosial Meriahkan Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Polresta Banyuwangi"

Mediaku