WaniPedes

Dendam Terbalaskan: Tim Bola Voli Putra Cerung Farm Krikilan Berhasil Meraih Kemenangan Atas Musuh Bebuyutan, Tim Soju Sobo


Banyuwangi, Berbagifakta.com -
Tim voli putra Cerung Farm Krikilan berhasil meraih kemenangan dalam big match Karang Taruna Cup I usai mengalahkan tim voli Soju Sobo Banyuwangi pada pertandingan final.

Laga Cerung Farm vs Soju tersaji pada partai final bola voli putra Karang Taruna Cup I 2024.

Pertandingan Cerung Farm vs Soju digelar di lapangan Karangsari, desa Karangsari, kecamatan Sempu Banyuwangi pada Selasa (02/07/2024) malam WIB.


Tim voli putra Cerung Farm sukses mengalahkan Soju Sobo pada partai final dengan skor 3-0 (25-23, 25-22, 25-20). Dengan kemenangan ini, tim Cerung Farm berhasil membawa pulang piala tetap, uang pembinaan, piagam, serta piala bergilir dan door prize.

Menariknya dari partai final ini adalah hadirnya pemain-pemain bertabur bintang serta pemain luar negeri dari tim Cerung Farm yang menjadi pusat perhatian para penonton, terutama kaum hawa pecinta bola voli. Kehadiran mereka menjadikan turnamen ini berkelas dan dinantikan untuk turnamen selanjutnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Andrik Triwaluyo yang juga Kades Tegalharjo Krikilan, menyampaikan terima kasih kepada tim Cerung Farm yang sudah berhasil menjadi juara sekaligus membalaskan dendam terhadap tim Soju yang telah mengalahkan tim Cerung Farm pada turnamen sebelumnya.

"Kita bangga atas pencapaian ini, dan kemenangan ini saya peruntukkan khusus masyarakat Tegalharjo Krikilan," ungkapnya.

Post a Comment for "Dendam Terbalaskan: Tim Bola Voli Putra Cerung Farm Krikilan Berhasil Meraih Kemenangan Atas Musuh Bebuyutan, Tim Soju Sobo"

Mediaku