WaniPedes

Tim Bola Voli Putri Tambakrejo Juara 1 dalam Final Big Match Gala Desa 2024 Kecamatan Muncar


Banyuwangi – Tim voli putri Tambakrejo meraih kemenangan gemilang dalam laga final Big Match Gala Desa 2024 Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Bertanding di lapangan Untung Suropati, Tembokrejo Muncar pada Kamis, 4 Juli 2024, mereka berhasil mengalahkan tim kuat Kedungrejo dengan skor telak 3-0.

Pertandingan berlangsung sangat ketat di set pertama, dengan kedua tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Ketegangan meningkat di set kedua, ketika tim Kedungrejo berusaha mengejar ketertinggalan dari set pertama. Set ketiga pun tidak kalah sengit, dengan kedua tim saling memberikan penampilan terbaiknya demi membawa nama besar desa masing-masing.

Laga final ini sempat terhenti di set ketiga karena insiden cedera yang dialami oleh pemain Kedungrejo. Saat itu, tim Tambakrejo sedang unggul dalam perolehan poin.

Dalam konfirmasinya kepada awak media, Nanang Widayat, ketua tim bola voli Tambakrejo sekaligus Kepala Desa Tambakrejo Muncar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Tambakrejo yang telah mendukung tim sebagai official. Ia juga berterima kasih kepada para pemain, baik tim putra maupun tim putri. Meski tim putra belum berhasil meraih juara 1, mereka telah memberikan penampilan terbaiknya. Nanang juga mengapresiasi tim putri, yang meskipun masih berusia muda, dengan hanya satu pemain senior, mampu memaksimalkan potensi mereka dan layak menjadi juara. 

"Jangan pernah patah semangat karena perjalanan masih panjang. Semoga bisa berbuat yang terbaik untuk mewakili Kecamatan Muncar dalam Gala Desa tingkat kabupaten. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya," ungkap Nanang Widayat menutup konfirmasinya.

Post a Comment for "Tim Bola Voli Putri Tambakrejo Juara 1 dalam Final Big Match Gala Desa 2024 Kecamatan Muncar"

Mediaku