Ciri-ciri Terong-terongan


images?q=tbn:ANd9GcTH5qW7tK7PpwOgKiiQ1yP

Jika sebelumnya marak istilah “cabe-cabean” kini muncul istilah baru: “terong-terongan”. Apa yang dimaksud dengan “terong-terongan”? Seperti apa ciri-cirinya?
istilah terong-terongan tertuju pada ABG laki-laki yang tergolong super alay atau jamet yang sanggat menganggu sekali. namun ada pula yang merujuk kalau terong-terongan merupakan sebutan untuk cowok remaja yang gayanya kebanci-bancian kayak boyband korea tapi maksa banget ngak cocok sama muka.juga menurut rapper young lex terong-terongan di tunjukan untuk siswa di sekolah teknik menengah (STM), SMA/MA yang doyan sekali tawuran. baiklah untuk menghindari sobat masuk ke kancah perterongan indonesia, sudah saya rangkum beberapa ciri-ciri umum yang biasa di miliki para terong, langsung saja ke TKP

1. Dari segi berpakaian cowok terong-terongan selalu memakai jaket yang gombroh, bisa dibilang kalau jaketnya itu sangat besar, jauh melebihi dari ukuran tubuhnya. Kemudian memakai topi model woles atau modus.

2. Dari segi berkendara cowok terong-terongan juga sama seperti cabe-cabean, mereka tidak pernah memakai helm karena mereka berniat memamerkan kegantengan mereka ke lawan jenis.

3. Kendaraan nya pun sudah memiliki ciri khas tersendiri, biasanya sudah dimodif full color dengan beragam warna, misalkan velgnya emas, kemudian baut nya merah, dan kaki-kakinya sudah di chrome sehingga akan terlihat sangat kinclong dan mentereng.

4. Terus mereka kalau pacaran disembarang tempat. Umumnya sih dipinggir jalan atau dijembatan tol.
Lalu suka pamer rokok kalau didepan cewek, karena mereka beranggapan bahwa cowok akan terlihat lebih keren jika merokok.

5. Suka foto diri sendiri kamera 360 atau kamera biasa. biasanya di atas lalu mengunggahnya di jejaring sosial, Facebook.jika anda suka melihat orang yang mengunggah fotonya sendiri dengan gaya selfie tidak diragukan lagi kalau dia adalah terong terongan apa lagi dengan gaya-gaya yang tergolong aneh misalnya jari telunjuk di depan jari seolah mengisyaratan untuk diam atau dengan gaya mulut bebek yang memperlihatkan bibir atas monyong 5 cm.

6.Gaya dan cara bicaranya melambai (kebanci-bancian) dan suka sama cabe-cabean.kebanyakan mereka bergaya melambai dan tidak sedikit dengan menggunakan pakaian yang sok anak keras dengan baju yang kebesaran dengan celana pendek. dan mereka cenderung suka dengan cabe-cabean karena memang sudah kodratnya dan banyak kecocokan diantara mereka. untuk ciri-ciri cabe-cabean silahkan baca inilah ciri-ciri cabe-cabean.

7. Sering keluar malam untuk nongkrong dengan sesama terong-terongan atau ikut geng-geng tak jelasini dia kebiasaan terong-terongan, sukanya keluar malam dan nongkrong bareng teman terong-terongannya. dan mereka tidak lupa untuk menjaring cabe-cabean yang kebetulan lewat di depan mereka. mereka juga cenderung suka ikut dalam geng-geng yang tidak jelas dan mudah ikut dalam arus globalisasi. apa yang sedang jadi trend mereka pasti berusaha ikut walaupun tidak cocok, yah di paksain saja. makin nampak saja terong-terongannya
oke cuma itu ciri-ciri terong-terongan. saya harap dari kalian tidak ada yang masuk dalam ciri-ciri diatas dan jika kalian punya 4 sifat yang sama dengan yang tertulis diatas maka cepat-cepatlah bertobat karena kamu masuk dalam kategori terong-terongan.

Post a Comment for "Ciri-ciri Terong-terongan"