Kegiatan Berbagi Takjil SMP Negeri 1 Cluring di bulan suci Ramadhan


BERBAGIFAKTA.COM | BANYUWANGI
Memasuki jelang puasa ke-13, para siswa-siswi SMP Negeri 1 Cluring melakukan kegiatan berbagi takjil. Siswa-siswi SMP Negeri 1 Cluring yang tergabung dalam organisasi PMR, OSIS, DG, SAS, DUPER, dan PMK melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan umum, Sabtu (23/3/2024). Kegiatan pembagian takjil buka puasa ini dilakukan di depan sekolah SMP Negeri 1 Cluring dan berjalan lancar, dimulai pada pukul 16.00. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadan, yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Pada sore itu, keadaan jalan cukup padat dengan pengguna jalan yang lalu lalang. Terlihat warga sekitar sekolahan SMP Negeri 1 Cluring juga berdatangan untuk menerima takjil yang dibagikan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Cluring tersebut. Terbukti, dalam waktu setengah jam, sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan habis semua.


Danis Novita Pratiwi selaku Humas SMP Negeri 1 Cluring juga menambahkan, "Bentuk kegiatan bagi-bagi takjil ini akan terus kami lakukan ketika menjelang bulan puasa Ramadhan agar siswa dan siswi kami dapat belajar berbagi dan peduli. Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan, keberkahan, dan juga nilai religi untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT."

Kegiatan tersebut selain sebagai bentuk peduli juga untuk pembelajaran bagi siswa-siswi SMP Negeri 1 Cluring, seperti yang sudah dikatakan oleh Danis Novita Pratiwi selaku Humas.

(MASKUR).

Post a Comment for "Kegiatan Berbagi Takjil SMP Negeri 1 Cluring di bulan suci Ramadhan"