WaniPedes

Banyuwangi Park: Taman Hiburan Tematik Baru di Banyuwangi yang Wajib Dikunjungi


Berbagi Fakta - Banyuwangi merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah Banyuwangi Park, sebuah taman hiburan tematik pertama yang sedang viral dan wajib dikunjungi.

Banyuwangi Park merupakan bagian dari Jatim Park Grup, sehingga menjadi Jatim Park 4 setelah Jatim Park 1-3 yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Meski baru dibuka, Banyuwangi Park sudah mendapatkan perhatian publik, terutama karena salah satu wahana andalannya, yaitu Rumah Santet.

Selain itu, Banyuwangi Park juga menawarkan sejumlah wahana seru dan menantang yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga atau teman-teman. Ada 28 wahana yang dapat dinikmati di Banyuwangi Park, antara lain Foyer, Banyuwangi Dahsyat, Science Center, Octopus, Rockin Tug, Bumper Car, Convoy Car, Spinning Coaster, Swinger, Mini Bumper Car, Carousel, ATV, Gokart, Labirin, Mini zoo, Rumah Penyu, Kolam Arus, Taman Lalu Lintas, Kolam Ombak, Kolam Anak-anak, Kolam Olympic, Water Futsal, Rumah Kaca, Dark Riders, Cinema 4D, Baby Swinger, Softplay, dan Rumah Hantu (Rumah Santet).

Wahana Rumah Santet merupakan salah satu wahana yang paling menarik perhatian pengunjung. Wahana ini menjadi wahana misteri yang menguji adrenalin pengunjung. Di dalamnya, pengunjung akan melihat diorama proses dan efek orang yang terkena santet dan menyeramkan.


Selain itu, ada pula wahana lain yang menarik seperti Labirin, Mini zoo, dan Rumah Penyu yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam berwisata. Wahana lainnya seperti Kolam Olympic, Water Futsal, dan Kolam Ombak cocok untuk wisatawan yang ingin bermain air dan berolahraga.

Banyuwangi Park menyediakan juga sejumlah wahana yang ramah anak-anak, sehingga dapat menjadi destinasi wisata keluarga yang menyenangkan. Seluruh wahana yang ada di Banyuwangi Park dirancang dengan detail dan menawarkan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan.

Banyuwangi Park telah dibuka secara resmi pada Minggu, 19 Maret 2023 dan berlokasi di Jl Raya Jember km 7, Desa Dadapan, Kec. Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk jam operasionalnya, Banyuwangi Park akan dibuka setiap hari pukul 08.30-16.30.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Banyuwangi Park, tak perlu khawatir dengan fasilitas dan keamanannya. Banyuwangi Park dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti tempat makan, toilet, dan tempat parkir.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan keamanan yang baik dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang memadai untuk memastikan keselamatan pengunjung selama berada di dalam wahana.

Tak heran jika Banyuwangi Park langsung menjadi viral dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak pengunjung yang merasa puas dengan fasilitas yang disediakan serta pengalaman liburan yang mereka dapatkan di sana.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Banyuwangi Park, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen seru selama di sana. Anda juga disarankan untuk membeli tiket secara online agar tidak perlu mengantri panjang di loket tiket.

Banyuwangi Park benar-benar menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi Anda yang sedang berada di Banyuwangi atau ingin mencari pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Post a Comment for "Banyuwangi Park: Taman Hiburan Tematik Baru di Banyuwangi yang Wajib Dikunjungi"