Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya Berlangsung Sukses dan Penuh Semangat

Polisi Sukses Amankan Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya
Polisi Sukses Amankan Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya
SURABAYA - Puncak peringatan Hari Santri tahun 2023 di Tugu Pahlawan, Surabaya, pada Minggu (22/10) berhasil diselenggarakan dengan sukses dan tanpa hambatan berarti.

Pertemuan monumental ini menarik perhatian jutaan santri dari seluruh penjuru Jawa Timur dan bahkan seluruh Indonesia.

Untuk memastikan kesuksesan acara tersebut, kepolisian mengambil langkah-langkah taktis dengan menerapkan pengamanan yang sangat ketat dan mengalokasikan rencana arus lalu lintas yang cermat di sekitar lokasi Tugu Pahlawan, Jalan Pahlawan, Surabaya.

Hingga berakhirnya rangkaian acara, kunjungan Presiden Jokowi bersama ibu Iriana Jokowi di Tugu Pahlawan Surabaya juga berlangsung dengan aman, tertib, dan kondusif.

Tak hanya itu, rangkaian kunjungan Presiden Republik Indonesia ke beberapa tempat lainnya juga berjalan dengan sangat baik.

Mulai dari kedatangan Presiden di Tugu Pahlawan hingga kunjungan ke Kodiklatal, PC NU di Bubutan, peresmian tower RS Islam di Wonokromo, hingga peninjauan RS Kodam V Brawijaya, semuanya berjalan lancar dan aman.

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kombespol Pasma Royce, memimpin langsung pengamanan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta peringatan Hari Santri yang berkontribusi dalam menjadikan acara ini sukses dan berjalan lancar.

Begitu juga dengan pengamanan selama kunjungan Presiden Republik Indonesia, semuanya berjalan dengan baik.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para peserta Hari Santri dan seluruh masyarakat Surabaya atas kerja sama yang luar biasa sehingga peringatan Hari Santri berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," kata Haryoko.

Sumber:Wanipedes.id

Post a Comment for "Puncak Hari Santri dan Kunjungan Presiden di Surabaya Berlangsung Sukses dan Penuh Semangat"