Tragis! Kecelakaan Mematikan di Gambor Singojuruh, Pengendara Asal Genteng Meninggal Dunia

Tragis! Kecelakaan Mematikan di Gambor Singojuruh, Pengendara Asal Genteng Meninggal Dunia

SINGOJURUH, BANYUWANGI –
Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dan mobil pick up di Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, telah menewaskan seorang pengendara pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Iptu Hasim Kanit Laka Polsek Rogojampi memberikan detail kejadian ini melalui sambungan telepon WhatsApp kepada awakmedia wanipedes.id, mengungkapkan bahwa kecelakaan tragis ini terjadi sekitar pukul 06:17 pagi.

Kecelakaan ini melibatkan Honda GL bernomor polisi L 3448 PN, yang dikendarai oleh Irvan Surya Adi Saputra (21) dari Dusun Krajan I, dan mobil Pick Up Isuzu Traga bernomor polisi DK 8721 DI yang dikemudikan oleh Arif Susanto (34) dari Karang Suwung, Denpasar Selatan, Provinsi Bali.

Dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami cedera serius dan meninggal di tempat, sementara pengendara pick up mengalami patah kaki kiri dan kanan.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi ketika kendaraan pick up yang dikemudikan oleh Arif Susanto keluar jalur dengan kecepatan sedang, sementara sepeda motor Honda GL yang dikendarai oleh Irvan Surya Adi Saputra mencoba mendahului kendaraan di depannya. Saat keduanya bertabrakan, kendaraan pick up kehilangan kendali dan menabrak pohon di tepi jalan. Tragisnya, Irvan Surya Adi Saputra meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Arif Susanto mengalami luka parah pada kedua kakinya dan dilarikan ke Puskesmas Singojuruh.

Kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp10.000.000,- berdasarkan laporan dari Kepolisian Satlantas Polresta Banyuwangi. Untuk alasan keamanan, kedua kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Rogojampi.

Sumber: https://www.wanipedes.id/2023/10/kecelakaan-tragis-di-gambor-singojuruh.html

Post a Comment for "Tragis! Kecelakaan Mematikan di Gambor Singojuruh, Pengendara Asal Genteng Meninggal Dunia"