Media Wanipedes.id Mengucapkan Selamat Milad Ke 47 Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si


BERBAGIFAKTA.COM | BANYUWANGI. JATIM -
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si diberikan amanah dan tugas, sebagai Kepala Resort Kota (Kapolresta) kabupaten Banyuwangi sejak 28 Desember 2023.

Karir putra kelahiran Kabupaten Bojonegoro ini sungguh membanggakan. Ia adalah Kombes Pol Nanang Haryono yang saat ini ditugaskan menjadi Kapolresta Banyuwangi.

Hari ini pada tanggal 08 Maret 2024 Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si, Milad Ke 47 tahun.

"Kami Segenap Keluarga besar WARTAWAN INDEPENDEN PEDULI DESA (WANIPEDES.ID) mengucapkan selamat milad ke 47 untuk Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si.

Wakil Pimpinan Redaksi Wanipedes.id Boby Try Setya Hartanto mengatakan bahwa ucapan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan keakraban dirinya yang mewakili Media Wanipedes.id dan sinergitas antara Media dan Kepolisian khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

”Selamat Ulang Tahun Pak Kapolresta Nanang Haryono, semoga di usia yang 47 Tahun bapak selalu diberikan kesuksesan, kesehatan, keberkahan serta selalu dimudahkan dalam mengemban dan amanah tugas negara di dalam institusi Kepolisian Republik Indonesia, karena tentunya tugas beliau sangat berat dalam salah satu institusi penegakan hukum khususnya di wilayah Kab. Banyuwangi, ” ucap Mbah Semar, Jum`at (08/03/2024)


Sumber : Wanipedes.id
Pewarta : Boby Try Setya

Post a Comment for "Media Wanipedes.id Mengucapkan Selamat Milad Ke 47 Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si"