TK Darma Wanita 20 Kembiritan, Mengukir Prestasi Lewat Seni Puzzle dan Tri Out


BANYUWANGI, BERBAGIFAKTA.COM -
TK Darma Wanita 20 Kembiritan telah mengirimkan anak didiknya untuk berpartisipasi dalam ajang lomba kreativitas seni puzzle dan Tri Out TK Sekecamatan Genteng. Dalam kompetisi ini, TK Darma Wanita telah mengutus 26 anak didik pilihan untuk bersaing dengan 181 peserta lainnya dalam memperebutkan gelar juara. Sabtu, 3 Maret 2024.

Lomba ini diadakan di SD Muhammadiyah 6 Genteng, yang terletak di Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Tujuan utama dari acara Mecc 2024 adalah untuk meningkatkan kreativitas seni puzzle serta memperkuat minat belajar anak didik sejak usia dini.



Yasmine Firdausa Santosa, S.pd, salah satu guru yang mendampingi anak didik dalam perlombaan, menjelaskan, "Kami para Guru TK Darma Wanita 20, dibantu oleh para wali murid, telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi perlombaan ini."

Yasmine berharap salah satu anak didiknya akan menjadi juara dalam kompetisi ini, memenangkan piala, sertifikat, dan dana pembinaan dari panitia. Meskipun harapan itu belum terpenuhi, keluarga besar TK Darma Wanita 20 tetap merasa bangga atas pencapaian salah satu anak didik mereka yang berhasil meraih juara ketiga.

Mada Mahardika Tri Narendra, putra andalan dari pasangan H Bambang Eko Setio/Herlina, berhasil meraih gelar juara ketiga dan membanggakan nama TK Darma Wanita 20. Mada Mahardika seringkali berada di peringkat teratas dalam perlombaan bergengsi di Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Jurnalis Ida dari Suluh Nusantara News, acara perlombaan berjalan lancar dan memuaskan. Antusiasme peserta dalam mengikuti acara tersebut terlihat dari awal hingga akhir. (Ida Anita)

Sumber: wanipedes.id

Post a Comment for "TK Darma Wanita 20 Kembiritan, Mengukir Prestasi Lewat Seni Puzzle dan Tri Out"