Egg Waffle Hongkong Anteiku

 

Waffle Whipped Cream 
Berbagifakta.com - Makanan kekinian Bubble waffle atau biasa kita kenal dengan egg waffle adalah makanan populer di Hong Kong dan kini juga mulai dijajakan di dalam Indonesia dengan variasi isi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Makanan Kekinian yang dibuat dengan cara dipanggang dalam cetakan bulat-bulat. Egg waffle hadir dengan beragam rasa, isi dan topping diantara lain tersedia di gerai "Egg Waffle Anteiku" yang ada di Jl. Aruji Karta Winata, Dusun Genitri RT/02 RW/02 Desa Gendoh Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi. (Depan Dokter Toto Hermanto Tegalmojo) Atau bisa follow Instagram: @waffle_anteiku.

"Variasi topping dan rasa yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia yang cukup akrab dengan cokelat ataupun keju, kata Aini, pemilik "Egg Waffle Anteiku".

Waffle Ice Cream 

Gerai Aini menawarkan bubble waffle dengan berbagai variasi rasa, mulai dari green Tea, vanila, strawberry, tiramisu, taro, coklat dan lainnya.

Dia juga menyediakan berbagai variasi taburan seperti crispy ball, Oreo, keju, choco chips, pisang, Pocky, Astor, kismis, almond serta kacang-kacangan.

Sementara ada pilihan extra topping antara lain meliputi Ice Cream, Whiped Cream, pisang, durian, vanila, cokelat, keju dan cappucino.

"Semua pilihan rasa, topping dan isi bisa digabung-gabungkan sesuai dengan selera anda. Ini yang membuat semakin menarik ditambah bentuknya yang bulat-bulat seperti bubble atau gelembung," ujar Aini, Sambil tersenyum.

Baca juga: Kue waffle Kekinian Anteiku

Hongkong Waffle di gerai Aini ini warnanya cokelat keemasan, menebarkan bau gurih mentega dan adonan telur panggang saat masih hangat. Ada 30 bulatan dalam setiap porsi waffle gelembung yang renyah bagian luarnya dan lembut pada bagian tengahnya.

"Saya suka bagian pinggirnya yang renyah ditambah ada lembut-lembutnya di bagian tengahnya yang membuat saya semakin lahap menyantapnya. Tadi saya sempat mencicipi rasa Cappucino, ditambah ekstra topping Whipe Cream," kata Wirda, penulis kuliner yang mencicipi waffle gelembung itu.

Waffle Whipped Cream Oreo 

Aini mengatakan dia berusaha menjaga kualitas dan rasa makanannya dengan menggunakan bahan-bahan Premium.

Baca juga: Rekomendasi kuliner Enak di Banyuwangi Egg Waffle

"Bahan-bahannya telur, mentega, dan butter. Jadi kita menyediakan camilan yang menyehatkan untuk konsumen. Juga ditambah resep rahasia yang tidak bisa saya bocorkan," ujarnya sambil tersenyum.

Dia menjual satu porsi egg waffle dengan harga Rp 10.000 dan mengenakan tambahan Rp 1.000 sampai Rp 5.000 untuk pilihan topping dan rasa, sementara untuk glaze atau sausnya gratis. Pungkasnya.

Buka Setiap Hari Jam 14.00 - 21.00

Jalan Aruji Karta Winata, Dusun Genitri RT/02 RW/02 Desa Gendoh Kecamatan Sempu (Depan Dokter Toto Tegalmojo) Banyuwangi.

Delivery Order :

WhatsApp : +62 812-3031-6272

Instagram : @waffle_anteiku

Lokasi : Google Maps 

Available in Go Food, Grab Food and Shopee Food

Menu

Post a Comment for "Egg Waffle Hongkong Anteiku"