WaniPedes

Cara mendapatkan uang dengan tulisan

 Mau Menambah Penghasilan? Yuk, Nulis di BekelSego

Siapa pun bisa bergabung menjadi penulis lepas dan tentu akan mendapat upah dari hasil tulisannya. Bagaimana sih caranya dapat uang dari internet, caranya cuma perlu bikin tulisan yang menarik. Adapun itu yuk kita simak bagaimana cara mendapatkan uang dari hasil menulis.

Dapatkan cuan yang tidak terbatas

Hidup perlu penghasilan yang cukup. Jika tidak memiliki penghasilan yang baik, hidup terasa penuh dengan derita. Apalagi seperti saat ini. Harga minyak melambung tinggi. Harga gas juga tidak pernah stabil bahkan cenderung ikut terbang melambung. Apalagi bahan bakar minyak seperti pertalite dan pertamax yang naik mencekik rakyat kecil. Belum lagi harga minyak goreng pun ikut terbang. Pokoknya semua kebutuhan pokok terbang melayang di awang-awang. Sulit terjangkau rakyat kecil.

Tidak pernahkah terbayangkan, jika harga-harga tersebut melambung. Bahkan menjelang bulan ramadan yang notabene masyarakat muslim cenderung konsumtif. Mereka berlomba mengumpulkan uang dan membelanjakan untuk keperluan berbuka puasa, makan sahur dan membeli pakaian baru. Masyarakat muslim juga melakukan sedekah dan zakat. Dengan demikian, masyarakat melakukan banyak belanja dan pengeluaran untuk kebutuhan konsumtif.

Hal tersebut menjadikan masyarakat perlu mencari cara untuk menambah penghasilan. Ada yang bekerja dengan menjadi driver ojek online, berjualan online dengan berbagai macam produk, beternak hewan piaraan dan juga bercocok tanam. Bagi mereka yang bisa menulis, menulislah. Menulis walau kelihatan seperti pengangguran tapi tetap berpenghasilan. Masa sih menulis bisa menghasilkan cuan alias uang? Tak percaya. Coba saja buka situs bekelsego.com. Maka kamu akan menemukan platform menulis yang memberikan imbalan uang.

Baca juga: Koperasi Simpan Pinjam Banyuwangi 

Mau mencoba menulis untuk menambah penghasilan? Menulislah di media online. Mengapa tidak menulis saja di platform bekelsego.com. Membaca beberapa tulisan dan mengalami sendiri sebagai kontributor bekelsego.com, menulis di platform ini sangat gampang. Kok gampang? Ya gampang. Semudah kita bermain chat di whatsapp saja.

Menulis di bekelsego memang mudah. Ada beberapa alasan mudahnya menulis di platform ini. Pertama, mendaftar lewat email dan lengkapi data. Kedua, menulis langsung di platform tersebut karena ada fitur untuk menulis langsung. Saat kita melakukan submit, dan terunggah maka kita akan mendapatkan 1 view. Ketiga, jumlah kata dalam setiap artikel minimal 500 kata. Ini jumlah kata yang sedikit sebab hanya sekitar satu sampai dua halaman saja. 

Keempat, adanya reward berupa uang rupiah tiap tulisan kita yang published dibaca, yang jika diuangkan sebesar 25 rupiah per view. Artinya semakin banyak orang yang membaca artikel kita yang published maka semakin banyak uang yang kita dapatkan. Ilustrasinya. Jika tulisan kita dibaca 200 viewer saja, kita akan mendapatkan 5000 rupiah. Coba kalau tulisan kita sepuluh misalnya dan dibaca 100 orang? Uang yang masuk pasti bertambah jika tulisan kita dibaca banyak orang.

Kelima, dalam sehari bisa terbit tulisan lebih dari satu. Tergantung keaktifan kita menulis dan kualitas tulisan kita. Apakah lolos kurasi oleh editor atau tidak. Semakin baik dan banyak tulisan kita, kemungkinan terbit juga semakin banyak. Hal itu menambah penghasilan. 

Keenam, jenis tulisannya pun bervariasi yaitu berita, artikel listicle, narasi, cerpen dan puisi. Tergantung kemampuan kita di bidang apa materi penulisan kita. jika kita mampu menulis puisi atau cerpen bisa deh dikirim ke BekelSego. Intinya jumlah katanya minimal 500. 

Baca juga: Koperasi Modern Banyuwangi 

Ketujuh, penukaran reward berupa uang dapat dilakukan dengan e-wallet atau transfer ke rekening kita. Tentunya sesuai ketentuan minimal untuk bisa diambil rewardnya. 

Kemudahan menulis dan menerbitkan tulisan di platform menulis online BekelSego sangat menguntungkan bagi kita yang ingin menambah penghasilan. Apalagi dalam situasi seperti ini. Keadaan ekonomi Indonesia yang bisa dikatakan mencekik rakyat kecil. Harga-harga melambung tinggi tanpa kendali.

Selamat mencoba menambah penghasilan dengan menulis di BekelSego, dan semoga sukses.

Sumber : BekelSego.com

1 comment for "Cara mendapatkan uang dengan tulisan"

Polma Roy Sihite 28 March 2023 at 20:58 Delete Comment
tidak mudah membuat sebuah artikel, sesuatu yang memang layak dihargai